Rektor Undip Beri Apresiasi Kepolisian Tangkap Pelaku Begal

Rektor Undip Beri Apresiasi Kepolisian Tangkap Pelaku Begal

Category : Beranda , Berita , Info Lingkungan

Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama mengapresiasi kinerja aparat kepolisian Polsek Tembalang  yang berhasil menangkap tersangka pembegalan dengan korban warga kampus Undip. Diharapkan, dengan adanya penangkapan begal tersebut bisa mengurangi tindak kejahatan dan meningkatkan rasa aman kepada seluruh civitas akademika Undip karena sebagai PTN-BH keamanan lingkungan kampus adalah hal yang utama.

“Intinya, kami pihak Undip mengapresiasi kinerja aparat keamanan kampus dan kepolisian Polsek Tembalang dalam mengungkap kriminalitas kelompok pembegal yang kemarin sore dilakukan tindakan,” ujarnya , Kamis (21/6) di kampus Undip Tembalang.

Rektor  menuturkan, ke depan  Undip akan membantu menyediakan sepeda motor trail untuk memperlancar tugas-tugas kepolisian Polsek Tembalang dalam rangka pengamanan lingkungan kampus.

 “Karena polanya sama menggunakan kendaraan bermotor kemudian melakukan perampasan dengan kekerasan banyak terjadi ke anak mahasiswa dan lain-lain. Sehingga menjadi perhatian institusi pendidikan termasuk Undip,” ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Tembalang Kompol Subagyo merasa penghargaan ini adalah bentuk perhatian dari Undip agar kami aparat kepolisian dari Polsek Tembalang supaya dapat bekerja lebih baik lagi,” ujarnya.

“Jujur ini sangat surprise dan kami bangga atas penghargaan dari Undip ini, semoga ke depan sinergi dan kerjasama Undip dengan Polsek Tembalang semakin baik dalam kerjasama pengamanan kampus,” pungkasnya.


Statistik