Soft Launching PAUD Permata Undip

Soft Launching PAUD Permata Undip

Category : Beranda , Berita

“PAUD Permata Undip ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Universitas Diponegoro terhadap kepentingan masyarakat, selain memiliki fungsi utama pengabdian kepada masyarakat, juga sebagai tempat pengasuhan anak-anak PAUD, tempat penelitian bagi mahasiswa-mahasiswa serta pusat research untuk tumbuh kembang anak” ujar Rektor Undip, Prof. Dr. Yos Johan Utama, dalam acara Soft Launching Pendidikan Anak Usia Dini “Permata” Universitas Diponegoro (PAUD PERMATA UNDIP) di Undip Tembalang, Jumat (14/7).

Menurut Rektor, PAUD Permata Undip telah memiliki SOP (Standar Operasional Prosedur) pembelajaran untuk menjalankan pembelajaran PAUD dalam mencapai kompetensi, baik sikap, spiritual, sosial, pengetahuan dan keterampilan.  Selain itu keamanannya sangat di jaga,  misalnya bagi para penjemput anak akan diberikan ID card.  Rektor berharap dengan adanya PAUD Permata Undip, akan melahirkan dan menciptakan generasi-generasi yang pintar, berakhlak, berbudi baik dan santun.

“Undip tidak hanya berupaya memajukan sarana, prasarana maupun peringkat saja, tetapi juga pembenahan tata kelola keuangan dan terus mengembangkan research” lanjutnya.

 


Statistik