Rektor Undip Lakukan “Groundbreaking” Gedung PKM FH dan Gedung Parkir Terpadu Undip

Rektor Undip Lakukan “Groundbreaking” Gedung PKM FH dan Gedung Parkir Terpadu Undip

Category : Beranda , Berita , Info Lingkungan

Rektor Undip berharap agar pembangunan Gedung PKM FH dan Gedung Parkir Terpadu Undip dapat menata lingkungan Undip agar lebih indah karena itu akan menaikan peringkat Green Matrik Undip serta menjadi salah satu gedung Iconik di Undip sehingga mahasiswa dalam mengikuti proses belajar mengajar di kampus menjadi betah hal itu disampaikan Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama saat groundbreaking pembangunan Gedung PKM FH dan Gedung Parkir Terpadu Undip,Jumat,(14/7).

Rektor berpesan kepada pelaksana proyek agar pembangunan dilaksanakan secara sungguh sungguh sesuai normatifnya, tidak menyisakan masalah hukum. Karena ini dibangun dari uang mahasiswa,” ungkapnya.

Pengawas PT. Gatra Utama Rira, pelaksana kontraktor PT. Brantas Abi Praya Sukawi,ST,MT menjelaskan bahwa pembangunan gedung PKM FH dan Gedung Parkir Terpadu Undip ini menelan biaya 36,8 milyar, Kontrak mulai akhir Mei dan direncanakan selesai pada bulan November nanti.

“Gedung PKM yang dibangun di atas lahan dengan luas 2600m2 dengan 3 lantai sedangkan untuk parker terpadu dibangun dia atas lahan 12.500m2 dengan 5 lantai yang akan menampung mobil 380 mobil nantinya,” pungkasnya.


Statistik