Mahasiswa Undip Ciptakan Jilbab Peningkat Stamina Tubuh

Mahasiswa Undip Ciptakan Jilbab Peningkat Stamina Tubuh

Jilbab selama ini seringkali hanya dilihat dari segi estetikanya saja serta hanya sebagai pemenuh kewajiban sebagai seorang muslimah. Sehingga seiring berjalannya waktu terdapat berbagai macam model jilbab dari model jilbab yang dapat dikreasi sendiri sampai model jilbab simple yang langsung pakai. Walaupun jilbab yang dapat dikreasi sendiri mulai menjamur di masyarakat namun model jilbab simple langsung pakai  sampai sekarang masih  digandrungi oleh muslimah pada segala macam usia. Yupss, benar sekali … model jilbab simple lebih mudah dipakai dan tidak ribet apalagi bagi kalian yang beraktivitas seharian penuh. Apakah kalian salah satu penggemar setia  jilbab  model jilbab simple langsung pakai ?

Kini kami tim PKM-K Universitas Diponegoro yang beranggotakan 5 orang diantaranya Intan Alfina Khoiriyah (Ilmu Kesehatan Masyakarat-2015/Ketua), Aini Nur Furoida (Ilmu Ekonomi Studi Pembangunan-2015/Anggota), Niko Karuniawan (Ilmu Hukum-2015/Anggota), Erna Erawati (Teknik Informatika-2015/Anggota), Ayu Zahara (Ilmu Hukum-2015/Anggota) mengembangkan kreasi terbaru jilbab yaitu Jipenstu. Well, Jipenstu memiliki fungsi  utama yaitu meningkatkan stamina tubuh.

Ketua tim Alfina Khoiriyah mengemukakan bahwa idenya berawal dari kegelisahan dengan aktivitas yang padat, apalagi menguras pikiran akan membuat stamina tubuh  menurun. Tentu saja nantinya hasil kerja  tidak optimal.

Bagaimana caranya Jilbab meningkatkan stamina tubuh ? Hal ini dalam sejenak mungkin terlintas dalam benak kalian. Nah, disini kami memodifikasi jilbab dimana jilbab ini akan dilengkapi kantong disisi kanan dan kiri nya kemudian didalamnya akan diisi aromaterapi. Aromatrapi terbuat dari bahan esesnsial oil dan gel karagenan, aroma terapi mengeluarkan bau harum yang dipercaya dapat merelaksasikan pikiran sehingga penghirupnya konsentrasi dan fokus. Disinilah kunci yang sebenarnya dimana konsentrasi dan fokus menimbulkan semangat kerja dan stamina yang baik bagi kesehatan.

Tak perlu khawatir gel aromaterapi kami gunakan bukanlah berasal dari bahan bahan berbahaya dimana aromaterapi ini sebagian besar  terbuat dari karagenan dan essenstial oil yang kami bentuk menjadi sebuah gel ama bagi penggunanya. Kekuatan gel bisa bertahan sampai 2 minggu, gel disini bersifat lepas-pasang sehingga ketika dicuci bisa di lepas dan dipasang kembali.Perbedaan Jipenstu dengan Jilbab biasa yang beredar di pasar yaitu meningkatkan stamina tubh tanpa obat, menenangkan pikiran, meningkatkan konsentrasi pikiran. Jilbab ini tidak menimbulkan alergi sehingga aman digunakan siapapun.

Menurut Intan Alfina Khoiriyah selaku Ketua Tim berharap Adanya kreasi terbaru jilbab masa kini, harapannya jilbab tidakhanya sekedar digunakan untuk fashion saja melainkan dapat memberikan nilai plus pengaruh baik bagi kesehatan salah satunya dengan kreatifitas JIPENSTU (Jilbab Peningkat stamina Tubuh), memberikan stamina lebih tanpa harus dengan obat, makanan atau jamu lain sehingga dengan adnaya produk ini bisa menjadi alternatif pilihan bagi wanita karier, mahasiswa, dan kalangan perempuan muslimah lainnya.

Contact Person :

  • Intan Alfina Khoiriyah 08562779996
  • Id line intanalfinakh
  • Ig @jipenstu.id

Statistik