Dewan Profesor Menyetujui Usulan Dua Orang ke Jabatan Guru Besar

Dewan Profesor Menyetujui Usulan Dua Orang ke Jabatan Guru Besar

Category : Beranda , Berita

Rapat Dewan Profesor Senat Akademik Universitas Diponegoro (Rabu, 19 Juli 2017) memberikan persetujuan Muliaman Dharmansyah Hadad, S.E., M.P.A., Ph.D. untuk diproses lebih lanjut pengusulan Jabatan Guru Besar Tidak Tetap pada Fakultas Ekonomika dan Bisnis.  Ketua Dewan Profesor, Prof. Dr. Ir. Umiyati Atmomarsono menyatakan seluruh anggota Dewan Profesor tidak keberatan untuk menindak lanjuti usulan tersebut.  Muliaman Dharmansyah Hadad, S.E., M.P.A., Ph.D adalah Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan.  Makalah ilmiah yang dipresentasikan oleh Muliaman Dharmansyah Hadad, S.E., M.P.A., Ph.D, berjudul Reformasi Struktural Sektor Jasa Keuangan melalui Pendekatan Holistik.

Rapat Dewan Profesor juga memberikan persetujuan Dr.Ir. Syafrudin, C.E.S., M.T. untuk diproses lebih lanjut pengusulan Jabatan Guru Besar Tetap pada Fakultas Teknik.   Dr.Ir. Syafrudin, C.E.S., M.T. mempresentasikan makalah ilmiah berjudul  Pengelolaan Sampah Berkelanjutan sebagai bagian Pengelolaan Infrastruktur Kota.

Senat Akademik Universitas Diponegoro akan menyelenggarakan rapat pleno pada Kamis, 27 Juli 2017 dengan agenda utama Persetujuan Pengusulan Jabatan Guru Besar Tidak Tetap (Muliaman Dharmansyah Hadad, S.E., M.P.A., Ph.D) dan Guru Besar Tetap (Dr.Ir. Syafrudin, C.E.S., M.T.).


Statistik