32 Jamaah Calon Haji dilepas Rektor Undip

32 Jamaah Calon Haji dilepas Rektor Undip

Category : Beranda , Berita

Sebanyak 32 jamaah calon haji (JCH) Undip dilepas untuk menunaikan ibadah haji oleh Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama, Senin,(31/7) di Masjid Undip.

Rektor mengatakan sebanyak 32 orang CJH yang akan berangkat menuju tanah suci tahun ini merupakan dosen 27 Orang dan tenaga kependidikan 5 Orang di lingkungan Undip.

Pelepasan ini dihadiri oleh Anggota MWA Undip, Ketua Senat Akademik, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Wakil Rektor IV serta civitas akademika dan pejabat struktural di lingkungan Undip

Rektor berpesan untuk tetap menjaga kekompakan dan kesehatan serta saling bahu-membahu selama menjalankan ibadah haji karena sesungguhnya dalam ibadah haji itu dituntut kejujuran, kesabaran dan tawadhu.

Ia juga mendoakan semoga jamaah haji asal Undip khususnya, diberi kelancaran dalam menjalankan ibadah haji dan pulang menjadi haji yang mabrur, serta selamat kembali ke tanah air.

Selain itu, ia menitipkan doa kepada jamaah haji untuk Undip agar tetap diberikan keberkahan memberikan yang terbaik demi Bangsa dan Negara.

Sementara itu perwakilan dari jamaah haji Suharnomo mengucapkan terima kasih atas dukungan pihak pimpinan Universitas yang telah memberikan ijin dan memfasilitasi dengan baik keberangkatan para jamaah calon haji dari Undip.

Ia memohon maaf dan doa kepada seluruh civitas akademika Undip agar dalam menjalankan ibadah di tanah suci nanti diberikan kelancaran dan pulang menjadi haji yang mabrur. (Ipung/HUMAS)


Statistik

NEWS
HASIL KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI INDONESIA TAHUN 2017, UNDIP RANGKING 6