1.044 Wisudawan Undip Lulus Cumlaude

1.044 Wisudawan Undip Lulus Cumlaude

Undip mewisuda  sebanyak 2.352 orang Lulusan pada periode  wisuda ke-147 yang terdiri dari Doktor 15 orang, Magister 222 orang, Spesialis 45 orang, Profesi  5 orang, Sarjana 1.544 orang dan Diploma 521 orang. Jumlah wisudawan tersebut terdiri dari 945 pria dan 1.407 wanita yang pelaksanaannya dibagi menjadi 3 hari 5 tahap.  Hal itu disampaikan oleh Wakil Rektor I Undip  Prof. M .Zainuri  (9/8) di Masjid Agung  Jawa Tengah.

Prof. Zainuri menambahkan dengan wisuda ini maka jumlah lulusan Undip sejak berdiri hingga saat ini menjadi 191.789 orang. Pada wisuda ini juga terdapat  mahasiswa bidik misi.

Bidik misi merupakan program bantuan biaya pendidikan yang diberikan kepada mahasiswa yang memiliki potensi akademik memadai namun kurang mampu secara ekonomi.

Rektor Undip Prof Yos johan Utama mengucapkan selamat kepada para wisudawan semoga setelah lulus nanti mudah dalam memperoleh pekerjaan sesuai dengan yang dicita-citakannya,” ujarnya.

“Kalian patut berbangga karena kalian lulus dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia yang terakrediatsi A, Undip pada saat ini banyak mengukir prestasi diantaranya peringkat satu web of repository dan menjadi kampus terhijau nomor dua se-Indonesia.

Dengan torehan prestasi seperti itu Rektor berharap Bapak/Ibu orang tua wali para wisudawan jangan pernah ragu untuk menitipkan putra-putrinya untuk bisa kuliah di Undip,” pungkasnya.


Statistik

NEWS
HASIL KLASTERISASI PERGURUAN TINGGI INDONESIA TAHUN 2017, UNDIP RANGKING 6