HUT RI, UNDIP BERIKAN PENGHARGAAN PADA TENDIK, DOSEN, DAN MAHASISWA

HUT RI, UNDIP BERIKAN PENGHARGAAN PADA TENDIK, DOSEN, DAN MAHASISWA

Category : Beranda , Berita

Kamis, (17/8), Universitas Diponegoro memberikan penghargaan kepada tenaga kependidikan, dosen, dan mahasiswa pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia di Lapangan Widya Puraya Undip Tembalang.

Penghargaan tersebut meliputi satyalancana karya satya 10 tahun, satyalancana 20 tahun, dosen berprestasi, penghargaan riset dan publikasi, tenaga kependidikan berprestasi, dan mahasiswa berprestasi. Jumlah dari penerima penghargaan tersebut sebanyak 79 orang.

 

Dari sejumlah penerima penghargaan tersebut, ada 3 dosen yang termasuk dalam 50 ilmuwan Indonesia dengan sitasi terbanyak berdasarkan scopus dan google scholar antara lain, Dr. Eng. Achmad Widodo dari Fakultas teknik, Prof. Heru Susanto dari Fakultas Teknik, dan Prof. dr. Sultana dari Fakultas Kedokteran.

Kepada masing – masing penerima penghargaan diberikan piagam, uang pembinaan, dan satu buah tablet pc.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama memberikan apresiasi kepada seluruh penerima penghargaan dan mengucapkan selamat dan bangga atas kinerja dan prestasi yang semakin membaik.

“Khusus dosen dan tendik, ke depan harus lebih baik dalam pelayanan dan penelitian yang semakin meningkat” tutur Rektor.

“ tugas dari lembaga pendidikan ini adalah mencetak mahasiswa yang hebat tetapi tetap tawakal pada Tuhan YME, Undip yang bersatu dan saling percaya kedepan akan semakin maju untuk melangkah menjadi universitas riset berkelas internasional” pungkas Rektor. (Oktora/HUMAS)

 


Statistik