32 PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN UNDIP RESMI DILANTIK

32 PEJABAT BARU DI LINGKUNGAN UNDIP RESMI DILANTIK

Category : Beranda , Berita , Events

Senin, (4/9) bertempat di Hall Gedung SA-MWA Universitas Diponegoro, Tembalang sejumlah 32 pejabat baru di lingkungan Universitas Diponegoro dilantik oleh Rektor Prof. Dr. Yos johan Utama, S.H., M.Hum. Perubahan Undip menjadi Universitas Negeri Berbadan Hukum menuntut kerja keras dan sinergi semua elemen yang ada di dalamnya termasuk regenerasi pejabat yang baru.

Undip mempunyai tanggung jawabbesar untuk semakin berperan demi kemajuan beradaban bangsa dan daya saing bangsa hal itu disampaikan Rektor Undip saat melantik para pejabat barunya. Rektor mengatkan bahwa pada prinsipnya menjadi PTN-BH kita tidak menunggu tapi berlari untuk merebut prestasi terbaik.

Rektor menambahkan tidak peduli Undip menjadi PTN BH sekarang, seberapa hebat Undip sekarang ini, kalau tidak berlari mengejar terus kemajuan kualifikasinya, niscaya kita akan kalah bersaing di jaman globalisasi ini karena perguruan tinggi memiliki peran dalam menghasilkan inovasi. Inovasi pun bukan hanya sekadar hasil riset, tetapi juga hilirisasi dan komersialisasi industri. ” tutur Rektor.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas segala kinerja dan dedikasi yang diberikan, dan saya berharap pejabat baru mampu menjalankan amanah sebaik-baiknya,” ungkap Pakar Hukum Administrasi Negara ini.

Beberapa pejabat yang dilantik antara lain Dr. Ratna Herawati, SH,MH dari Fakultas Hukum sebagai Ketua bagian Hukum Tata Negara; Dr. Endang Kiswara, SE,M.Si,Akt dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis sebagai Wakil Direktur Keuangan bidang Perpajakan; Dr. Widayat,ST,MT dari Fakultas Teknik sebagai Ketua Prodi Program Profesi Insinyur; serta beberapa pejabat dari berbagai fakultas di lingkungan Universitas Diponegoro.

(Oktora/ HUMAS)


Statistik