Tingkatkan Reputasi di Kancah Internasional, Undip Undang Pakar Branding dari QS Asia

Tingkatkan Reputasi di Kancah Internasional, Undip Undang Pakar Branding dari QS Asia

Category : Beranda , Berita

Untuk meningkatan Reputasi Undip Menuju World Class University  Undip mengadakan lokakarya  dengan mendatangkan Mandy Moh dan Samuel Wong dari (Quacquarelli Symonds ) QS Asia untuk memberikan penjelasan mengenai pentingnya branding dan ranking internasional, baik secara filosofi maupun teknik, Selasa,(4/9) di ICT lantai 5 Undip Tembalang.

Dalam sambutannya Wakil Rektor IV Undip Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc. menerangkan bahwa tujuan diadakannya lokakarya ini adalah untuk menyatukan persepsi semua kompenen yg ada di Undip agar punya dasar pemikiran yg sama mengenai pentingnya reputasi dan branding Undip baik di kancah nasional maupun internasional. Karena kalau kita tidak  satu persepsi dalam hal membranding dan mengenalkan Undip secara baik di dunia internasional maka program dan rencana yang disusun tidak bisa berjalan sesuai dengan tujuan yang ingin dicapai,” ujarnya.

Lokakarya ini adalah salah satu upaya visibilitas Undip untuk dapat mencapai World Class University  kegiatan lokakarya ini adalah salah satu bentuk kegiatan yang menunjang ketercapaian tujuan tersebut.

Prof. Ambar menambahkan salah satu yang harus dilakukan Undip untuk mencapai worldclas university yaitu dengan banyaknya Undip mengikuti pameran internasional yang diselenggarakan di luar negeri, serta mengikuti workshop internasional dan pakar Undip di situ sebagai pembicaranya.

Pada kesempatan kali ini, Undip mendatangkan Mandy Moh dan Samuel Wong dari QS Asia untuk memberikan penjelasan mengenai pentingnya branding dan ranking internasional, baik secara filosofi maupun teknik.


Statistik