Undip Buka Dies Ke-60 dengan Expo dan Bazaar

Undip Buka Dies Ke-60 dengan Expo dan Bazaar

Category : Beranda , Berita , Events , Info Kampus

Universitas Diponegoro membuka rangkaian Dies Natalis ke-60 dengan Expo dan Bazaar yang diadakan di Auditorium Undip Pleburan, Sabtu (7/10). Expo dan Bazaar ini diikuti oleh 80 Stand yang terdiri dari 40 stand bazaar dan 40 riset unggulan.”40 stand riset unggulan ini terdiri dari fakultas, pusat studi, 10 start up binaan Undip dan juga dari alumni undip,” ujar ketua panitia Dies Dr.Suharnomo.“Dalam Bazaar dan Expo ini juga dimeriahkan dengan lomba karaoke, Fashion Show, Lomba mewarnai, Workshop bisnis yang menularkan pengalaman dari alumni, dan workshop pembuatan aplikasi android” imbuh dekan FEB Undip ini.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengatakan bahwa ini merupakan salah satu upaya Undip untuk memperkenalkan riset yang dilakukan oleh Undip kepada masyarakat, sesuai dengan visi menjadi Universitas Riset yang Unggul.

“Ini juga upaya untuk menunjukkan hasil kinerja Undip, peringkat undip sendiri naik secara signifikan. tahun 2015 kita peringkat 10 namun dikarenakan kerja keras seluruh civitas akademika maka tahun ini kita mampu naik 4 peringkat yakni ke peringkat 6. Untuk publikasi Internasional Undip rangking 4 nasional. Semoga prestasi ini tidak menjadikan kita takabur akan tetapi menjadi lebih mawas diri,” ujar Rektor. (Rintu Kaloka/HUMAS)


Statistik