Peresmian Kantor Smart Branch BTN UNDIP Tembalang

Peresmian Kantor Smart Branch BTN UNDIP Tembalang

Category : Beranda , Berita

Pada hari Rabu, 06 Desember 2017 diadakan kegiatan peresmian kantor Smart Branch BTN Undip Tembalang. Pada acara tersebut dihadiri Rektor UNDIP Prof. DR. Yos Johan Utama, SH.,M.Hum, para wakil rektor, dekan, para pejabat beserta civitas akademika Universitas Diponegoro, dan Kepala Kantor Wilayah 3 BTN Joni Prasetyanto serta Kepala cabang BTN Semarang Iriska Dewayani.

Bank BTN UNDIP Tembalang resmi menempati kantor barunya yang terletak pada Gedung Training Center II UNDIP di Jl. Prof Sudarto Tembalang. Kantor Smart Branch BTN Undip Tembalang diresmikan dengan ditandai dengan prosesi pemotongan pita oleh Rektor Undip Prof. Dr. H.Yos Johan utama, S.H., M.Hum., didampingi Joni Prasetiyanto selaku Kepala Kantor wilayah 3 bank BTN.

Rektor Undip dalam sambutanya menanggapi positif peresmian BTN di lingkungan Undip tersebut. Rektor berharap BTN bisa menjadi bank yang mengutamakan pelayanan yang terbaik serta selalu bersinergi dengan Undip untuk kemajuan bersama.

Kepala Kantor Wilayah III Bapak Joni Prasetiyanto menyampaikan, Bank  BTN berharap dengan diresmikannya kantor baru BTN di Gedung Training Center II Undip ini dapat meningkatkan pelayanan perbankan yang lebih prima dan optimal kepada para nasabah khususnya kepada para mahasiswa beserta dosen maupun pegawai Undip dan masyarakat sekitar Undip.

Smart Branch BTN dibuat untuk membidik nasabah angkatan muda atau generasi milenial dengan usia kerja yang produktif, karena nasabah yang disasar adalah generasi yang melek akan teknologi, maka program digital banking menjadi sangat penting untuk menjemput para calon nasabah tersebut. Smart Branch mengusung perubahan pelayanan dari sekedar kantor cabang biasa menjadi store (gerai). Program Smart Branch BTN ini diharapkan mampu meningkatkan efisiensi, produktivitas, dan yang terpenting memberikan pelayanan yang lebih cepat kepada nasabah. (Oktora-Ipung/HUMAS)


Statistik