HUT Ke-2 RSND Gelar Tasyakuran

HUT Ke-2 RSND Gelar Tasyakuran

Category : Beranda , Berita , Events

Genap beroperasi 2 tahun, Rumah Sakit Nasional Diponegoro menggelar acara tasyakuran di Aula Lantai 5 Lab Sentral RSND, (30/1). Selain acara dies natalis ke 2 , RSND juga memberikan penghargaan kepada karyawan- karyawan yang berprestasi di lingkungan RSND.

Rumah Sakit Nasional Diponegoro (National Diponegoro Hospital) merupakan Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri milik Universitas Diponegoro Semarang yang merupakan Rumah Sakit tipe C namun memiliki karakteristik Rumah Sakit tipe B karena didukung oleh fasilitas, peralatan yang canggih serta tenaga medis yang berkualitas dan terlatih.

Wakil Rektor 1 Undip Prof. Dr. Ir. Muhammad Zainuri, DEA dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada RSND.

” Pada prinsipnya pihak Rektorat Undip mengapresiasi, karena RSND menunjukan prestasi yang hebat dalam 2 tahun ini. Dilihat dari pembangunan, modal, dan jumlah pasien, Rsnd sudah memiliki kualitas yang baik” tutur Prof Zainuri.

Direktur RSND Prof.Dr.dr. Susilo Wibowo, M.S.Med, Sp.And  mengemukakan, pada ulang tahun yang ke 2 ini RSND bagaikan anak yang masih sangat kecil dan belum berdiri tegak, tetapi bukan berarti RSND tidak hanya berhenti berinovasi tapi perjuangan untuk terus melangkah bahkan berlari menjadi motivasi RSND untuk lebih baik sesuai visi dan misinya.

‘’Insyaallah dalam 2 tahun ini kita sudah bisa hidup mandiri dan semakin baik, baik pengelolaan SDM, manajemen dan pelayanan kepada pasien RSND lebih unggul” tutur Prof. Sus.

Lebih lanjut, Prof Sus berharap menjadi Rumah Sakit yang menjadi pusat rujukan di Jawa Tengah dan berkembang menjadi skala Nasional yang memberikan pelayanan kesehatan terpadu dan bermutu dengan mengutamakan aspek pendidikan berbasis riset. Selain itu juga menyelenggarakan pelayanan kesehatan paripurna, riset klinik dan non klinik serta melaksanakan pengabdian pada masyarakat. (Utami/Oktora-HUMAS)


Statistik

 
NEWS
PENGANUGERAHAN GELAR DOKTOR HONORIS CAUSA KEPADA JAKSA AGUNG H.M. PRASETYO,GEDUNG PROF.H.SOEDARTO,SH UNDIP TEMBALANG