Expo KKN Undip Gairahkan Wisata Pantai Depok Indah Pekalongan 

Expo KKN Undip Gairahkan Wisata Pantai Depok Indah Pekalongan 

KKN Tim I Universitas Diponegoro mengadakan Expo  di pantai depok indah Kec. Siwalan Kab. Pekalongan Sabtu (10 /2). Undip sendiri menurunkan 356  mahasiswa untuk melakukan kegiatan KKN di Kab. Pekalongan yang dibagi ke empat kecamatan yakni Bojong, wiradesa, tirto dan siwalan.

Wakil Rektor I Undip  Prof. Dr. Ir. Muhammad Zaenuri DEA mengatakan bahwa KKN merupakan salah pelengkap dari teori yang diberikan di kampus.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada segenap warga Pekalongan karena dalam waktu 35 hari menerima mahasiswa untuk belajar di lapangan, Kab pekalongan akan menjadi perhatian untuk langkah undip selanjutnya. Kkn adl salah satu kegiatan mahasiswa yang diharapkan dapat mendewasakan pemikiran dan kepribadian mereka”.

“Expo merupakan sarana untuk menunjukkan bagaimana mahasiswa memilih teknologi apa yang potensial dan yang bisa diunggulkan untuk pemberdayaan masyarakat. Jadi ini merupakan upaya untuk menunjukkan kepada masyarakat inilah yang kita amati selama kkn yang menjadi unggulan dan menjadi sumbangsih bagi desa tersebut” ujarnya.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864