Guru Besar Undip Prof. Soenarjo Berpulang

Guru Besar Undip Prof. Soenarjo Berpulang

Category : Beranda , Berita

Guru Besar Undip yang juga mantan Kepala ICU RSUP Dr.Kariadi Semarang, Prof. dr.Soenarjo,Sp An,KIC,KAKV,KMNH dari Fakultas Kedokteran . meninggal dunia pada hari Minggu (11/2) di RS Kariadi pukul 19.35 WIB. Pakar Anestesi dari FK Undip ini meninggal dunia pada usia 79 tahun , meninggalkan satu orang istri dan tujuh orang anak.

Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama mengungkapkan rasa kehilangan atas berpulangnya Prof. Soenarjo yang menurutnya merupkan salah satu putra terbaik Undip di bidang Ilmu Anestesi sebagai sahabat dekat sekaligus kolega saya merasa sangat kehilangan hal itu diungkapkan Rektor saat memimpin  upacara penghormatan terakhir almarhum Prof. Soenarjo di Auditorium Undip Peleburan.

Semasa hidupnya almarhum pernah menjabat kepala bagian Anestesiologi FK Undip dan ketua prodi Anestesiologi FK Undip, atas jasa-jasa dan dedikasinya Prof. Soenarjo almarhum juga mendapatkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 tahun, ADI Satya Utama dari IDI dan Satyalancana Karya Satya 30 tahun.


Statistik

 
NEWS