Grup Fabolous Five Mendapatkan Juara 1 Kompetisi Essay di FEB UKSW

Grup Fabolous Five Mendapatkan Juara 1 Kompetisi Essay di FEB UKSW

Category : Beranda , Berita , Prestasi

Tim Fabolous Five FEB Undip berhasil menjadi Juara 1 Essay Competition National Management Confrence 2018 UKSW (Univeristas Kristen Satya Wacana). Acara Conference yang digelar di Salatiga pada tanggal 23 – 25 Februari tahun 2018 dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis UKSW, Salatiga. Acara ini yang merupakan acara yang bertujuan sebagai ajang untuk silaturahmi, bertukar ilmu dan berkompetisi antar mahasiswa manajemen se-Indonesia. Dalam Management Conference (Mancof) juga diadakan acara seminar, pelatihan materi, dan diseminasi hasil skripsi dari mahasiswa UKSW.

Dalam acara kompetisi diikuti oleh universitas UI dan Brawijaya, UPI Bandung, Universitas Sriwijaya, 3 tim UKSW Salatiga, Unnes dan Undip. Tim Undip terdiri dari mahasiswa Departemen Manajemen 2014 antara lain Aulia Rahman, Jihan Maulana, Renny Hapsari, Bingah Susantika dan Muhammad Zaki. Dalam babak final Tim Fabolous Five Undip telah menyisihkan 5 tim dari UPI Bandung Brawnesia dan 2 tim tuan rumah UKSW. FEB Undip mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih.


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864