Undip – Bni Gelar Bni Goes To Campus: BNI Rookie 46 – Talent Search

Undip – Bni Gelar Bni Goes To Campus: BNI Rookie 46 – Talent Search

Category : Beranda , Berita , Events

Undip dan Bank Negara Indonesia sukses menggelar acara “BNI Goes To Campus: BNI Rookie 46 – Talent Search” di halaman parkir Gedung Prof. Soedharto, Undip Tembalang, Rabu (11/4).

Rookie 46 merupakan Program Management Trainee BNI yang didesain secara khusus untuk merekrut talenta-talenta premium yang memiliki kompetensi global dan keinginan berkarya demi bangsa dan menjadi kebanggaan negeri, yang akan dikembangkan menjadi pemimpin BNI di masa depan.

Untuk mendekatkan ke calon pemimpin dari Undip, BNI Goes To Campus mengadakan acara dengan agenda:

  • Career at BNI oleh Alex Denni (SEVP Human Capital)
  • Perkenalan aplikasi YAP (Your All Payment)
  • Music Accoustic Performance
  • Snack and doorprize

Para peserta yang didominasi oleh mahasiswa Undip tampak antusias mengikuti acara tersebut.

Prof. Dr.Ir.Muhammad Zainuri,DEA, Wakil Rektor Undip menuturkan bahwa Rookie 46 dapat berkontribusi besar kepada generasi muda di Undip.

“Selama beberapa bulan ini BNI menggelora sekali di Undip, hal tersebut sangat bagus, dapat memberikan efek-efek positif untuk para mahasiswa sebagai seorang calon pemimpin bagi bangsanya,” ujarnya.

Dr. Alex Denni, Senior Excecutive Vice President (SEVP) of Human Capital BNI menjelaskan, bahwa sebagai bentuk dedikasi BNI dalam mencetak calon pemimpin-pemimpin masa depan, mulai tahun ini BNI meluncurkan program baru yang bernama Rookie 46.

Ia menuturkan, dalam mencetak calon-calon pemimpin lewat program Rookie 46, pihaknya intens memasuki berbagai universitas yang ada di Indonesia salah satunya Undip.

(Oktora-HUMAS)


Statistik

 
NEWS