UNDIP Kirim Mahasiswa Ikuti Kontes Robotic

UNDIP Kirim Mahasiswa Ikuti Kontes Robotic

Category : Beranda , Berita

Senin (16/4) Universitas Diponegoro Semarang melepas sejumlah mahasiswa berprestasi untuk mengikuti kontes robotic di Upgris Semarang pada tanggal 16-18 April 2018. Acara pelepasan oleh Direktur Kemahasiswaan dan Karier dan didampingi Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Undip di Quality Hall Undip Tembalang.

Direktur Kemahasiswaan dan Karier  Undip Drs. Handojo Djoko Waloejo, M.Si dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada mahasiswa kontestan robot.

Handojo berharap, kontes robot tahun ini para mahasiswa berprestasi Undip mampu membawa nama Undip dengan hasil yang memuaskan baik di regional, nasional maupun internasional kontes.

Selanjutnya para mahasiswa yang mengikuti kontes robot pada bulan Mei yang akan datang akan mewakili Undip untuk mengikuti kontes robot lanjutan regional Jawa Timur di kota Malang.

Pada kesempatan kali ini Undip akan mengikutkan 4 kategori kontes robot, antara lain: Kontes Robot ABU Robocon Indonesia (KRAI), Kontes Robot Pemadam Api Indonesia Berkaki (KRPAI Berkaki), Kontes Robot Sepak Bola Beroda (KRSBI Beroda), dan Kontes Robot Sepak Bola Humanoid (KRSBI Humanoid). (Oktora/Humas)


Statistik