Gerakan Subuh Jamaah di Masjid Kampus Undip

Gerakan Subuh Jamaah di Masjid Kampus Undip

Category : Beranda , Berita

Dalam rangka membumikan Gerakan Subuh Berjamaah Nasional di seluruh Masjid Kampus se-Indonesia, Al-Fatih Remaja Masjid Kampus Universitas Diponegoro turut menyelenggarakan acara bertajuk “Gerakan Subuh Jamaah Nasional, Dari Masjid Kampus Indonesia Bangkit”, Sabtu (21/4) di Masjid Kampus Undip Tembalang.

Mabit dan Gerakan Subuh Jamaah (GSJ) kali ini bekerja sama dengan lembaga kemanusiaan Bahagia Berbagi Indonesia (BBI). Infaq yang terkumpul sepenuhnya dikelola oleh BBI dan akan digunakan untuk program-programBBI seperti penyaluran dana bantuan untuk dhuafa, panti asuhan, pondok pesantren, difabel, dll.

Dalam sambutannya, Rektor Undip, Prof. Yos Johan Utama berpesan dengan mengaji akan menjadikan kita manusia yang hebat dan bertaqwa.

Senada dengan Rektor, Sekretaris Takmir Masjid Kampus Undip, Prof. Ir. Lutfi Djauhari Mahfudz mengatakan banyaknya jamaah terutama anak-anak dalam acara ini menunjukkan antusiasme mereka terhadap kegiatan. “Tentunya kegiatan ini mendidik anak-anak sholat berjamaah dan mencintai Al-quran sejak dini” ungkapnya. (Utami/Linda Humas)


Statistik

 
NEWS
PENERIMAAN MAHASISWA BARU – SELEKSI UJIAN MANDIRI VOKASI PROGRAM STUDI DI LUAR KAMPUS UTAMA 2018 DAPAT DIAKSES MELALUI LINK : http://um-online.undip.ac.id/umpsdku2018/
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864