UPT Perpustakaan Undip Beri Penghargaan Untuk Pemustaka  

UPT Perpustakaan Undip Beri Penghargaan Untuk Pemustaka  

Category : Beranda , Berita , Info Akademik

The world book day  tahun 2018 ini UPT Perpustakaan Undip memberikan penghargaan kepada pemustaka. Pemustaka dengan kriteria pengunjung tersering dan peminjam buku terbanyak ini ditentukan berdasarkan statistik pengunjung dan statistik buku yang dipinjam. Statistik pengunjung selama kurun waktu satu tahun yaitu di tahun 2017. Adapun untuk peminjam buku terbanyak dihitung berdasarkan statistik peminjam dari layanan sirkulasi dan peminjaman buku di layanan CSR selama tahun 2017.

Adapun tiga  pemustaka dengan predikat peminjam buku terbanyak adalah Amirul Firdaus (FT); Rifqi Faisal Alawiy (FIB); Fawaz Muhammad Sidiqi (FPIK), sedangkan tiga pemustaka dengan predikat pengunjung terbanyak adalah Winda Sari (FIB); Achmad Yusron (FIB); Muhammad Bachrun Alim (FPIK).

Budi Setya Adhi, S.IP, MA kepala UPT Perpustakaan mengaatakan bahwa penyerahan reward ini sebagai bentuk apresiasi lembaga terhadap aktifitas pemustaka yang akan dijadikan tradisi untuk meningkatkan dan optimalisasi layanan perpustakaan. Penyerahan penghargaan kepada masing-masing pemustaka tersebut terdiri atas buku teks; mug; kalender; blocknote dan ball point,di lakukan pada hari Senin 23 April 2018 bersamaan dengan hari buku se dunia di Hall UPT Perpustakaan. (yy)


Statistik

 
NEWS