Undip Sabet 4 Perak Brawijaya Archery Championship  

Undip Sabet 4 Perak Brawijaya Archery Championship  

Category : Beranda , Berita , Prestasi

Delegasi UKM  Panahan Undip kembali membawa nama harum Undip di kancah nasional dengan berhasil membawa pulang 4 perak dalam Brawijaya Archery Championship dengan penyelenggara Unit Aktifitas Panahan Universitas Brawijaya bekerjasama dengan Persatuan Panahan Indonesia Jawa Timur  baru-baru ini.

Dalam Kejuaraan Nasional Panahan Indoor Brawijaya Archery Championship itu UKM Panahan Undip membawa 10 Atlet dan 7 Official dan 2 Pelatih terdiri dari mahasiswa FIB, FPIK, FPP, FK, FH, FSM dan SV.

UKM Panahan Undip menorehkan prestasi dengan memenangkan 4 medali perak pada Ronde Nasional. Adapun daftar nama atlet yang menang di Ronde Nasional adalah Vania Avissa Salsabila/FK (Perak Kualifikasi Putri, Perak Eliminasi Putri dan Perak Beregu Putri), Titis Yulinar/SV (Perak Beregu Putri), Neti Zuniati/FPP (Perak Beregu Putri), Farisan Hilmana Ramadhan/FPIK (Perak Beregu Putra), Fatih Hikam AH/FIB (Perak Beregu Putra) dan ST. Gita Putra/FIB (Perak Beregu Putra). Kemudian Ronde FITA Recurve terhenti di ¼ final dan FITA Compound terhenti di babak kualifikasi.


Statistik

 
NEWS