Rektor Undip: Dengan Semangat Idul Fitri Kinerja Harus Meningkat

Rektor Undip: Dengan Semangat Idul Fitri Kinerja Harus Meningkat

Category : Beranda , Berita

Hari pertama masuk kerja libur Lebaran 1439 H di lingkungan Undip diwarnai dengan acara Halal bi halal antara pimpinan universitas, pimpinan fakultas dengan para pegawai dan dosen bertempat di gedung Prof.Soedarto Undip Tembalang, Kamis (21/6).

Seperti tradisi lebaran tahun-tahun sebelumnya, Rektor Undip, Wakil Rektor, Wakil Ketua Majelis Wali Amanat. Ketua Senat Akademik, Ketua Dewan Guru Besar serta Dekan secara bergiliran saling bersalaman dan bermaaf-maafan dengan para pegawai Undip.

Pada kesempatan itu, Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama juga meminta maaf kepada seluruh Civitas Akademika Undip bila ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan yang dilakukan. Rektor berharap dengan semangat idul fitri kinerja dosen dan karyawan semakin meningkat dan bisa berkarya lebih baik lagi dan untuk bekerja meraih prestasi terbaik itu harus dilandasi dengan nilai kejujuran, istiqomah dan tekun”ujarnya.

Sementara itu dalam tausiyahnya Ustad Tio Iskandar Abdurrahman Al Hasani mengatakan seseorang belum bisa dikatakan memiliki iman yang sempurna apabila dirinya belum menyayangi sesamanya seperti mencintai diri sendiri karena sejatinya momen idul fitri adalah kembalinya nilai-nilai kemanusian pada diri kita serta kemabali pada nilai-nilai kesucian”jelasnya.

Ustad Tio menambahkan bahwa sebaik-baik manusia adalah manusia yang bisa memberikan manfaat bagi orang lain maka dengan semangat saling memaafkan diantara seluruh civitas akademika Undip ini akan menjadi energi positif untuk bisa mencapai prestasi terbaik untuk Undip.


Statistik

 
NEWS