RSND GELAR MCU GRATIS BAGI KARYAWAN UNDIP

RSND GELAR MCU GRATIS BAGI KARYAWAN UNDIP

Category : Beranda , Berita

Bertempat di Coffe Shop Gedung B Lantai 1 Rumah Sakit Nasonal Diponegoro Undip, Senin (9/7) berlangsung Medical Check Up gratis bagi karyawan Universitas Diponegoro.

MCU dilakukan sebagai salah satu bentuk pelayanan kesejahteraan dibidang kesehatan bagi karyawan Undip. Untuk melaksanakan registrasi administratif dengan jumlah total lebih dari 2000 (dua ribu) karyawan Undip baik dosen maupun tenaga kependidikan.

Rangkaian acara MCU diawali dengan registrasi pada pukul  08:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB yang meliputi pemeriksaan fisik, urine, dan radiologi.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, S.H.,M.Hum mengatakan bahwa kegiatan cek kesehatan tersebut merupakan salah satu upaya Undip untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan Undip dalam bentuk pemberian fasilitas medical check up. Rektor mengatakan bahwa MCU tersebut dianggap penting karena dalam melangkah ke depan Undip membutuhkan SDM yang sehat fisik maupun mental.

Rektor juga berharap kegiatan semacam itu dapat berjalan secara periodik supaya seluruh warga Undip selalu termonitor kondisi kesehatannya.

Direktur Utama RSND, Prof. Dr. dr. Susilo Wibowo,M.S.Med., Sp.And dalam sambutannya mengemukakan bahwa kegiatan MCU tersebut sangat bermanfaat bagi seluruh karyawan Undip karena check up tersebut langsung ditangani oleh dokter senior dalam bidangnya.

Prof. Susilo berharap kegiatan MCU tersebut dapat diikuti oleh seluruh warga Undip serta bermanfaat bagi kesehatan karyawan agar lebih maju dan berprestasi lagi dalam berkarya di Undip.

 

 


Statistik

 
NEWS
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864