Sebanyak 15 Mahasiswa FEB Undip Mengikuti Summer Course di Asia University Taiwan

Sebanyak 15 Mahasiswa FEB Undip Mengikuti Summer Course di Asia University Taiwan

Category : Beranda , Berita , Info Kampus

Asia University (AU) Taiwan merupakan sekolah visioner, perintis, dan fast-growing school. Didirikan dengan tujuan untuk membangun lingkungan universitas yang komprehensif dengan daya saing internasional. Selaras dengan tujuan tersebut FEB Undip menjalin kerjasama dengan AU guna meningkatkan keterampilan mahasiswa, salah satunya melalui Asia University Summer Program.

Pada tahun 2018, AU membuka 11 summer program. Sebanyak 15 mahasiswa FEB Undip terpilih menjadi peserta untuk mengikuti creativity and entrepreneurship program di bawah naungan College of Management AU. Program ini meberikan kesempatan bagi mahasiswa di seluruh dunia untuk mengasah kreativitas berwirausaha serta mempelajari berbagai topik yang luas seperti metode pemasaran, pengolahan data, dan inovasi.

Program berlangsung dari tanggal 16 Juli hingga 26 Juli 2018. Program ini dipilih karena dianggap selaras dengan disiplin ilmu yang ada di FEB Undip, serta waktu pelaksanaan yang bertepatan dengan masa liburan membuat peserta tidak khawatir terhadap waktu kuliahnya. Adapun rangkaian kursus  dalam program ini adalah leadership and teamwork, customer relationship management, international sales and distribution, global industry analysis, field study- company visit, e-commerce and marketing. “Melalui berbagai kegiatan ini, kita  mendapatkan pengalaman baru berupa pengalaman menjadi mahasiswa di Taiwan sekaligus menambah relasi”, ujar Ridloka Firsyauqi salah satu peserta program.

Program ini juga mendapat dukungan penuh dari Dekan FEB Undip Dr. Suharnomo., SE., M.Si, dan Direktur International Office FEB Undip, sehingga dapat mempererat kerjasama di bidang akademik.


Statistik

 
NEWS
SAFETY RIDING TRAINING,HALL D FKM UNDIP
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864