Dukung Pembangunan Sektor Kelautan, FPIK UNDIP- TNI AL Tandatangani Kerjasama      

Dukung Pembangunan Sektor Kelautan, FPIK UNDIP- TNI AL Tandatangani Kerjasama      

Category : Beranda , Berita , Kerjasama

Dalam upaya mendukung Program Pembangunan Nasional Sektor kelautan, melalui pemberdayaan sumber Daya Manusia yang diimplementasikan dalam bentuk kegiatan pendidikan  Pelatihan dan  Penelitian Bidang Hidro Oseanografi Dekan FPIK Undip Prof. Dr. Ir. Agus Sabdono, M.Sc menandatangani kerjasama dengan TNI AL yang diwakili oleh Kapus Hidrosal Laksamana Muda TNI  Harjo Susmoro Kamis kemarin, (26/7) di atas KRI Rigel 933  Pelabuhan Tanjung Emas Semarang.

Hadir dalam penandatanganan perjanjian kerjasama itu antara lain, Kapus Hidrosal Laksamana Muda TNI  Harjo Susmoro,  Dekan FPIK Undip Prof. Dr. Ir. Agus Sabdono, M.Sc, Wadek Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Ir. Suradi WS, MS, Wadek Sumberdaya Ir. Baskoro Rochaddi, MT, Wadek Komunikasi dan Bisnis Ir. Irwani, M.Phil, Kadep Sumberdaya Akuatik Dr. Ir. Haeruddin, M.Si, Sekdep Perikanan Tangkap Dr. Abdul Kohar, M.Si, Kadep Ilmu Kelautan Dr. Ir. Diah  Permata Wijayanti, M.Sc, Kadep Oseanografi Dr. Denny Nugroho, ST, MT,  Komandan Lanal Semarang serta Komandan KRI Rigel 933.

Dalam Sambutannya Kapushidrosal Laksamana Muda TNI  Harjo Susmoro menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada FPIK Undip untuk dapat membantu dan mendukung program pembangunan nasional sektor kelautan Kapushidrosal berjanji akan menindaklanjuti Kerjasama ini dengan penuh rasa tanggung jawab agar tercapai tujuan yang diinginkan bersama”ujarnya.

Sementara itu Dekan FPIK Undip Prof. Dr. Ir. Agus Sabdono, M.Sc mengatakan Perjajnjian Kerjasama ini merupakan pembaharuan PKS yang pernah di laksanakan pada Tahun 2012 lalu,Dengan pembaharuan ini maka Kami berharap segala upaya guna meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Kelautan dapat memberikan manfaat yang sebesar besarnya bagi Masing maaing Pihak dan berguna bagi Bangsa dan Negara Indonesia  juga diharapkan dengan adanya penandatanganan kerjasama ini, Pushidrosal ikut terlibat dalam pembekalan mahasiswa baru tentang bela negara dan Wawasan Nasional”ungkapnya.


Statistik

 
NEWS
SAFETY RIDING TRAINING,HALL D FKM UNDIP
INFO UNDIP : BAGI MAHASISWA ASAL NUSA TENGGARA BARAT (NTB) YANG KELUARGANYA TERKENA BENCANA DAN MEMBUTUHKAN BANTUAN, DAPAT MENGHUBUNGI WAKIL REKTOR 1 (BID.AKADEMIK & KEMAHASISWAAN), REKTORAT UNDIP GEDUNG WIDYA PURAYA LANTAI 2, TELP. 024-7460014, 081390262864