Site icon Universitas Diponegoro

UNDIP Lepas 52 Mahasiswa Maju PIMNAS ke-31 Tahun 2018

Universitas Diponegoro melepas sejumlah 52 mahasiswa dan 14 dosen pembimbing untuk mengikuti  Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-31 Tahun 2018 di UNY Yogyakarta pada hari Jum’at (24/8) di Ruang Sidang Rektor Kampus Undip Tembalang.

Pimnas tersebut akan dilaksanakan di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) tgl 27 Agustus s.d. 2 September 2018 yang akan diwakili oleh 17 tim Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) Undip akan mengikuti PIMNAS, dgn rincian:

  1. PKM-Kewirausahaan (PKM-K): 2 tim
  2. PKM-Karsa Cipta (PKM-KC): 6 tim
  3. PKM-Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM-M): 1 tim
  4. PKM-Penelitian Eksakta (PKM-PE): 7 tim
  5. PKM-Penelitian Sosial Humaniora (PKM-PSH): 1 tim.

Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menduduki peringkat ke-3 jumlah tim yang lolos ke ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-31 tersebut.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama mengatakan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang mewakili Undip dan para dosen pembimbing. Rektor berpesan kepada mahasiswa agar selalu menjaga marwah dan citra almamater Undip di kanca nasional bahkan internasional.

“Mewakili Undip dan membawa nama harum Undip adalah kebanggaan. Selalu berusaha dan berdoa adalah kunci sukses untuk menorehkan prestasi dan meraih medali”, tutur Prof. Yos.

Share this :
Exit mobile version