, ,

Sekolah Vokasi Undip Kian Berkembang

 

Universitas Diponegoro melaksanakan kegiatan senam pagi bersama pada hari Jum’at (5/10) di lapangan Widya Puraya dalam rangka memperingati Dies Natalis Undip ke 61 dan Dies Natalis Sekolah Vokasi Undip yang ke-2. Tujuan adalah untuk lebih mempererat hubungan antar dosen, karyawan dan mahasiswa serta memajukan ketrampilan, kreativitas dan prestasi mahasiswa.

Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Undip akan melakukan penandatanganan Mou kerjasama dengan PT Sinarmas dalam pemberian dana bantuan sejumlah 30 milliar untuk pembangunan gedung Sekolah Vokasi. Beliau juga menambahkan Undip akan membuka lowongan pekerjaan untuk 39 Dosen PNS dan 64 pegawai tetap non PNS pada bulan oktober ini, selain itu Undip juga berencana akan membuka jalur Diploma 4 agar mahasiswa lulusan Diploma 3 dapat melanjutkannya ke Diploma 4.

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof Dr. Ir. Budiyono, M.Si. mengatakan Undip telah memiliki target kinerja dan prototype, berharap setahun sekali Undip dapat memamerkan hasil prototypenya baik dari fakultas maupun Sekolah Vokasi Undip karena Undip telah dikenal masyarakat salah satunya dari prestasi mahasiswa. Beliau juga menambahkan Sekolah Vokasi Undip akan mengadakan pengembangan desa vokasi agar dapat lebih fokus dalam bidang pengabdian.

 

 

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait