Undip Maju melepas 5 jamaah umroh angkatan III, di Ruang Sidang Rektor Gedung Widya Puraya, Universitas Diponegoro-Tembalang, Jumat (19/10).
Rektor Undip,  Prof. Yos Johan Utama memberikan pesan agar para jamaah umroh selalu menjaga kesehatan, menjaga keamanan, sabar, jujur, tertib dalam menjalankan ibadah umroh. “Aturan-aturan di negara Arab berbeda sehingga kita mesti mengikuti aturan yang ada disana, memperbanyak ibadah dan tawadu” ungkapnya.

“ PT. Undip maju mengutamakan syariah dengan akhad jual beli nonribawi, kunci utama adalah luruskan niat untuk datang sebagai tamu Allah, ikuti petunjuk dr komando di sana, selalu berkomunikasi dengan koordinator di lapangan” tutur Prof. Yos.

Dalam kesempatannya, Direktur PT. Undip Maju, Dr. Wisnu Mawardi mengatakan tujuan dari Program dana Umroh PT. Undip Maju diantaranya adalah memberikan kemudahan kepada dosen dan karyawan Undip menjalankan ibadah umroh.

Undip Maju sebagai fasilitator akan memberikan pelayanan umroh yang pasti dan mudah karena bekerjasama dengan biro umroh yang bonafit, selain itu juga untuk meningkatkan nilai spiritualitas agar berdampak positf bagi kemajuan Undip.

“Program umroh telah mencapai tahap keempat, ada 5 jamaah haji yang akan diberangkatkan bulan ini, sedangkan total angkatan pertama, kedua, dan ketiga sebanyak 67 jamaah, rencana pemberangkatan hari Selasa (18/12)” terangnya.

Wisnu Mawardi menambahkan bahwa jamaah akan diberikan akses telp dan internet bagi jamaahnya, jadi tidak perlu repot mengaktifkan provider mobile dari Indonesia. Jadwal manasik akan dilakukan di besok di Dp mall Semarang,

Share this :