Kamis (7/2), Lembaga Pers Mahasiswa Gema Keadilan Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (LPM GK Undip) raih penghargaan Bronze Winner dalam ajang The 8th Indonesian Student Print Media Awards (ISPRIMA) di Surabaya. Penghargaan tersebut berhasil diraih pada kategori The Best Of Java Magazine berdasarkan penilaian dewan juri yang ditunjuk oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang terdiri dari berbagai media nasional dan Dewan Pers Nasional.

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Rudiantara selaku Menteri Komunikasi dan Informatika RI, Rismaharini (Walikota Surabaya), Dahlan Iskan selaku pendiri SPS, Anggota Dewan Pers dan tokoh-tokoh lainnya yang tergabung dalam SPS.

Dekan Fakultas HukumUndipProf. Dr. Retno Saraswati,S.H.,M.Hum menyambut baik dan gembira atas terpilihnya LPM Gema Keadilan FH UNDIP dalam ajang ISPRIMA 2019, “Penghargaan tersebut dapat memberikan semangat kepada anak-anak kami (LPM Gema Keadilan) untuk selalu berprestasi dan berkarya di masa yang akan datang, misalnya dengan tetap konsisten menerbitkan majalah, bulletin, dan jurnal online tepat waktu “ tuturnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Wakil Dekan FH Undip Solechan, S.H., M.Hum Ini merupakan kebanggaan tersendiri untuk FH Undip mengingat LPM Gema Keadilan telah beberapa kali meraih penghargaan serupa yaitu tahun 2016 dan 2019 in”,ungkapnya.

Solechan menambahkan bahwa raihan prestasi dari lembaga yang kredibel seperti ini patut diapresiasi, dan menjadikan Fakultas Hukum Undip sebagai fakultas terbaik di bidang kegiatan kemahasiswaan”pungkasnya.

Share this :