Biro Administrasi Kemahasiswaan Undip mengadakan kegiatan sosialisasi program mahasiswa wirausaha 2019, Kamis (21/3) di Gedung Prof. Soedharto Undip Tembalang. Acara tersebut menghadirkan 3 pembicara salah satunya Agung Budiyanto, S.Sos., MM dan diikuti sejumlah 921 mahasiswa Undip dari berbagai fakultas.

Kepala Biro Administrasi Kemahasiswaan Dra. Purnomo Pujiwati, M.Si dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada narasumber yang telah hadir untuk memberikan sumbangsih kepada Undip sebagai alumni yang telah sukses membangun karir berwirausaha.

Purnomo Pujiwati atau yang akrab disapa Ipung berharap para mahasiswa dapat menyerap pengalaman- pengalaman yang dipaparkan oleh narasumber supaya setelah lulus kuliah dapat sukses berkarir menjadi wirausaha yang mandiri.

Adapun tujuan dari sosialisasi tersebut adalah Memberikan kesempatan untuk terlibat langsung dengan kondisi dunia kerja guna meningkatkan soft skill mahasiswa, memberikan kesempatan langsung untuk terlibat dalam kegiatan nyata di UKM guna mengasuh jiwa wirausaha, menumbuhkan jiwa bisnis sehingga memiliki keberanian untuk memulai usaha didukung dengan modal yang diberikan dan pendampingan secara terpadu

 

Share this :