Site icon Universitas Diponegoro

Rektor Undip Lantik Dekan FSM

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama melantik dekan fakultas sains dan matematika, Prof. Widowati senin (15/2) di hal SA-MWA Undip Tembalang. Selain dekan FSM dilantik pula beberapa pejabat struktural yakni Ketua Departemen Administrasi Publik Tri Yuningsih, Ketua Prodi Sarjana Administrasi Publik, Maesaroh, Kepala Departemen Peternakan, Sri Sumarsih, Ketua Departemen Ilmu Gizi, Ani Margawati, Kaprodi Magister Ilmu Gizi Gemala ANjani dan Kasubbag TU SA-MWA Sri Rahayu Setyorini.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama mengatakan bahwa Prof. Widowati ini dilantik kembali menjadi dekan FSM.

“Saya mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik hari ini, jabatan merupakan amanah yang nantinya akan ditagih di akhirat kelak. Untuk itu marilah bekerja dengan baik agar dapat mewujudkan universitas yang rahmatan lilalamin” ujarnya.

“Seorang pemimpin haruslah menjadi contoh yang baik, contoh teladan. Bekerjalah dengan jujur, adil dan konsisten. Bagi dekan FSM, tugas besar telah menanti yakni menjadikan fakultas sains dan matematika menjadi lebih hebat dan lebih sejahtera. Jaga betul proses perkuliahan sehingga mahasiswa nyaman dalam mencari ilmu”.

Share this :
Exit mobile version