,

Prof. Yos Johan Utama Lantik Dekan FPIK Undip

Prof. Ir. Tri Winarni Agustini, M.Sc., Ph.D dilantik menjadi Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Undip 2019-2024 menggantikan Prof. Dr. Ir. Agus Sabdono, M.Sc , Senin (05/08) di Gedung SA-MWA Undip Tembalang.

Prosesi pelantikan dipimpin langsung oleh Rektor Undip Prof.Yos Johan Utama juga turut hadir para Wakil Rektor,para Dekan, Ketua Senat Akademik, Wakil Ketua  MWA, Ketua Lembaga dan para pejabat struktural di lingkungan Undip

Rektor juga mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas semua dedikasinya membahu-membahu bersama-sama untuk membangun Undip untuk lebih baik

“ Anda dilantik menjadi pejabat di bawah sumpah yang mengandung konsekuensi tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat kelak untuk itu bekerjalah dengan selurus-lurusnya karena Undip membutuhkan pejabat yang berintegritas dan jujur.

Dalam kesempatan itu pula turut dilantik Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Dr. Jamari, S.T., M.T, wakil dekan, ketua prodi, sekretaris prodi, ketua P2KKN, dan jabatan perawat.

 

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait