Site icon Universitas Diponegoro

Prodi Teknologi Rekayasa Kimia Industri Vokasi Undip Divisitasi BAN-PT

Tim Asesor BAN-PT yang terdiri dari Prof.Dr.Ir.Soeprijanto,MSc (Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya) dan Dr.Teuku Rihayat, MT (Polikteknik Negeri Lhokseumawe), melakukan visitasi ke Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri ( TKRI) Sekolah Vokasi Undip Selasa (12/8) di Dekanat Sekolah Voksasi Kampus Undip Tembalang.

Kegiatan visitasi Tim Asesor BAN-PT di Undip ini dijadwalkan akan berlangsung selama tiga hari yaitu sejak tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2019.  Visitasi diawali dengan acara tatap muka dan dialog dengan pimpinan Fakultas, Departemen, serta prodi dan diteruskan dengan kunjungan lapangan.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Undip Budi Setiyono, PhD didampingi Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Budiyono menuturkan Akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi  yang ada di Sekolah Vokasi Undip dan tentu harapan kami kehadiran Tim Asesor BAN-PT dapat memberikan masukan terkait peningkatan mutu Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri ( TKRI) Sekolah Vokasi Undip”ujarnya.

“Mudah-mudahan kerjasama antara Tim Asesor dan tim penyusun borang dapat berjalan dengan lancar, dapat selesai dan mendapatkan hasil sesuai dengan yang kita  inginkan bersama.

Sementara itu Tim Asesor BAN-PT Prof. Soeprijanto pada kesempatan itu menyampaikan kedatangan kami disini untuk mengecek kesesuaian apa-apa yang ada dalam portofolio yang telah dikirimkan Program Studi Teknologi Rekayasa Kimia Industri ( TKRI) Vokasi Undip kepada BAN-PT dengan kenyataan sebenarnya”ungkapnya.

Prof. Soeprijanto menambahkan bahwa kunjungan kami ke Sekolah Vokasi Undip ini sekaligus untuk sharing pengalaman apa yang baik disini bisa kita ambil untuk digunakan di kampus kami karena tujuan kita sama untuk membagun Sekolah Vokasi agar lebih baik”pungkasnya.

Exit mobile version