, ,

Undip Juara 3 PIMNAS di Bali

Universitas Diponegoro berhasil meraih juara ke 3 dalam Pekan Ilmiah Mahasiswa (PIMNAS) Ke-32, Jumat (30/8) Malam di Denpasar, Bali. Undip sendiri memperoleh  2 emas, 1 perak, 1 perunggu dan 1 juara favorit dan dari kategori Presentasi karya Ilmiah dan 5 Emas dan 2 Perak dari kategori poster.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengatakan bahwa ini merupakan prestasi yang sanggat membanggakan karena jika dilihat dari jumlah yang lolos pimnas kita di peringkat ke-7 namun bisa mempertahankan posisi di tiga besar.

“Tahun ini menjadi langkah awal PKM (Program Kreatifitas Mahasiswa) akan lebih serius lagi, dan kita akan segera membuat PKM Center sehingga ditahun-tahun depan kita bisa lebih baik lagi” imbuh Rektor.

Wakil Rektor I Budi Setiyono mengatakan bahwa Keberhasilan ini juga merupakan hasil kerja keras yang tidak kenal lelah.

“Semoga ini merupakan langkah awal yang baik bagi mereka dalam berkarir di bidang ilmu mereka masing-masing dan bisa memanfaatkan hasil perjuangan ini untuk karir mereka selanjutnya dan kita di universitas sudah mempersiapkan skema-skema tindak lanjut dalam mengoptimalkan hasil dari Pimnas ini kita bimbing sehingga sampai pada satu tingkat yang memungkinkan hasil pimnas ini dapat mereka nikmati sebagai hasil dari inovasi”imbuhnya.

https://www.youtube.com/watch?v=ORrhzlnMcF0&t=7s

Share this :

Kategori

Arsip

Berita Terkait