Site icon Universitas Diponegoro

MAHASISWA FEB UNDIP RAIH PENGHARGAAN BEST PAPER DI BRUNAI

Mahasiswa Undip atas nama Muhammad Rizal Hidayat (Ekonomi Islam 2017), Rizky Tri Utomo (Ekonomi Islam 2016), dan Khoirun Nisa (Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan 2016) meraih penghargaan “Best Paper Award” for Undergraduate Program in Islamic Economics and Finance Parallel Session dalam Call for Paper Competition The 2nd International Conference on Business, Economics, and Finance (ICBEF) 2019.

ICBEF adalah konferensi level internasional di bidang bisnis, ekonomi, dan keuangan yang diselenggarakan oleh School of Business and Economics Universiti Brunei Darussalam (NB : Universiti Brunei Darussalam saat ini menempati posisi ke-10 universitas terbaik se-Asia Tenggara versi QS World University Rankings). Konferensi tahun ini mengangkat tema : “New Technologies, Dynamic Business Environment, and Growth for Future”.

Konferensi ini menyelenggarakan call for paper competition. Pada seleksi abstraknya, pihak panitia menerima lebih dari 80 abstrak dari 19 negara berbeda (termasuk New Zealand, United Kingdom, Amerika Serikat, Perancis, Uni Emirat Arab, Jepang, Singapura, Malaysia, dan Indonesia). Setelah dilanjutkan ke seleksi full paper, mereka menetapkan 53 full paper untuk dipresentasikan di sana. Sebanyak 56 presenter dari 9 negara berbeda (Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Filipina, Jepang, Pakistan, Nigeria, dan Amerika Serikat).diundang untuk mempresentasikan penelitiannya dalam 16 parallel session. Sebagai catatan, dari 56 presenter yang diundang hanya tiga presenter saja yang masih berstatus sebagai mahasiswa program sarjana (yaitu Rizal, Rizky, dan Nisa). Selebihnya berstatus sebagai mahasiswa program magister, doktoral, dosen bergelar doktor, hingga dosen bergelar profesor.

Share this :
Exit mobile version