Site icon Universitas Diponegoro

50 Mahasiswa UNDIP Terima Beasiswa Bakti BCA

Bank Central Asia, Tbk (BCA) kembali mewujudkan komitmennya dalam bidang pendidikan, dengan memberikan beasiswa kepada 50 mahasiswa Undip yang berprestasi Jum’at (20/9) di Kantor Wilayah BCA Pemuda, Semarang. Hadir dalam acara tersebut Wakil Direktur Karier, Penalaran, dan Kesejahteraan Mahasiswa Undip Dr. Eng. Agus Setyawan, S.Si., M.Si beserta jajaran pejabat kemahasiswaan, Vice President CSR BCA, dan sebanyak 50 mahasiswa penerima beasiswa Bakti BCA.

Beasiswa diserahkan simbolis oleh Perwakilan Pejabat BCA Rosalia Sutedjo didampingi Wakil Direktur Karier, Penalaran, dan Kesejahteraan Mahasiswa Undip Dr. Eng. Agus Setyawan kepada salah satu perwakilan mahasiswa Undip penerima beasiswa.

Agus Setyawan mengungkapkan bahwa Undip sangat mengapresiasi pemberian beasiswa bagi para mahasiswa Undip karena hakekatnya beasiswa yang diberikan tidak hanya meringankan beban para mahasiswa tetapi juga sebagai cambuk bagi mereka untuk lebih dapat berprerstasi lagi dalam bidang akademik” ungkapnya.

Sementara Rosalia Sutedjo mengatakan bahwa beasiswa yang diterima setiap mahasiswa dari  PT BCA Tbk nilainya Rp 10 juta per tahun, atau Rp 5 juta per semester” ujarnya.

“ Melalui beasiswa ini, kami ingin membantu mahasiswa yang berprestasi agar mereka dapat menyelesaikan studinya dengan baik” tutur Rosa.

 

Share this :
Exit mobile version