Sekolah Vokasi Undip menerima kunjungan Professor Markus Freiburghaus dari University of Applied Science and Arts Northwestern (FHNW) Switzerland baru-baru ini.

Kegiatan ini merupakan rangkaian Visiting Professor Programme melalui skema World Class Professor. Kegiatan Visiting Professor ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas publikasi internasional bagi para civitas akademika di Universitas Diponegoro.

Selama kunjungannya, Professor Freiburghaus juga berkesempatan melakukan diskusi ilmiah dan pertemuan dengan para dosen, mahasiswa dan para pimpinan di lingkungan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro, diantaranya Program Studi Sarjana Terapan Manajemen dan Administrasi Logistik.

Selain itu juga digelar Kuliah Umum bertema Swiss Education System berlangsung dengan sukses interaktif dimana para undangan memperoleh kesempatan untuk langsung mempelajari Sistem Pendidikan di Switzerland khususnya di Bidang Vokasi.

Dekan Sekolah Vokasi Undip Prof.Budiyono yang didampingi Kepala Kantor Urusan Internasional Sekolah Vokasi Anggun Puspitarini Siswanto, ST, PhD mengatakan Professor Freiburghaus adalah Dekan School of Business di University of Applied Science and Arts Northwestern Switzerland berharap, kerjasama ini dapat menguntungkan kedua institusi baik dalam bidang pertukaran mahasiswa, program dosen tamu juga program joint research dan co-authorship dalam penulisan artikel-artikel ilmiah di jurnal internasional”, ujarnya.