Site icon Universitas Diponegoro

Rektor Dorong Dosen Undip Cepat Raih Gelar Profesor

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mendorong dosen-dosen yang sudah bergelar doktor agar segera cepat meraih gelar profesor, Hal ini terungkap dalam Gathering Night Calon Guru Besar Universitas Diponegoro di Hotel Grand Candi (17/10) Malam.

Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama mengungkapkan bahwa Undip mencanangkan Guru Besar menggandeng satu calon  guru besar
“Kami memiliki program satu guru besar menggandeng satu calon guru besar, sehingga nantinya guru besar Undip dapat mengkader minimal satu guru besar dan begitu seterusnya” ujarnya.

“Universitas akan hadir untuk bapak dan ibu calon guru besar semua, untuk membantu menyelesaikan segala kesulitan yang timbul. Kami selalu terbuka untuk membantu segala permasalahan yang timbul karena ini untuk kebaikan kita bersama” imbuhnya.

Dalam Gathering Night ini juga disampaikan testimoni oleh dekan FT Agung Wibowo yang akan segera dilantik sebagai guru besar fakultas teknik Undip. selain itu terdapat sesi supporting motivation dari Hadjar Set Adjie Alumnus FT Undip.

Share this :
Exit mobile version