Sekolah Vokasi Undip menjalin kerjasama tridharma perguruan tinggi dengan Asosiasi Tenaga Ahli Konstruksi Indonesia (ATAKI) dan Balai Jasa Konstruksi untuk mengembangkan pelatihan kompetensi bagi mahasiswa vokasi baru-baru ini di Ruang Sidang Dekanat Sekolah Vokasi Undip.

Dekan Sekolah Vokasi Universitas Diponegoro Prof. Dr. Ir. Budiyono, M.Si menyambut positif atas kerjasama ini, kerjasama ini untuk menjadi salah satu langkah sekolah vokasi untuk mewujudkan visi Sekolah Vokasi sebagai pusat pendidikan vokasi yang unggul”ujarnya.

“kami mendukung program kerjasama dengan ATAKI dan Balai Jasa Konstruksi, khususnya dalam pengembangan kegiatan pelatihan kompetensi. Kerjasama antar institusi ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi berbagai program pendidikan yang juga mencakup program sertifikasi SDM”, pungkasnya.

Sementara itu Ketua Umum ATAKI Ir. Manahara R. Siahaan senada dengan Dekan Sekolah Vokasi Undip memberikan apresiasi yang tinggi atas kerjasama ini, Kerjasama ini tentunya akan sangat menguntungkan bagi kemajuan antar institusi. Salah satu implementasi kegiatan yang diharapkan diantaranya pelatihan kompetensi baik untuk mahasiswa maupun dosen di jurusan-jurusan program studi terkait”ungkapnya.