Hebat!!! Ketua BEM Undip 2018, Mendapatkan penghargaan nasional sebagai Pemuda Hebat Indonesia

Jakarta-18-10-19, memeriahkan puncak hari sumpah pemuda 28 Oktober, kementerian pemuda dan olahraga mengadakan Malam Anugrah Kepemudaan 2019 di Jakarta concern hall. Tahun ini sumpah pemuda mengambil tema “Bersatu kita Maju”

Anugerah Kepemudaan 2019 terdiri dari empat katagori yaitu Pemuda Pelopor Tingkat Nasional 2019, Wirausaha Muda Pemula Berprestasi dan Penggerak Wirausaha Muda Berprestasi, Pemuda Hebat, Pemuda Difabel dan Pemuda Internasional serta Kabupaten/Kota Layak Pemuda 2019 .

Mahasiswa Undip yaitu Abdurrohman Hizbulloh, menjadi salah satu peraih penghargaan nasional yaitu Pemuda Hebat Indonesia, aab sebutan akrabnya menjadi perwakilan Jawa tengah di dalam malam puncak anugrah kepemudaan Indonesia. Menurut aab yang juga pernah menjabat ketua BEM Undip ini, dengan mendapatkan penghargaan pemuda hebat Indonesia 2019, “Saya memiliki tanggung jawab untuk menjadi lebih baik lagi, menciptakan inovasi perbaikan untuk bangsa, serta melakukan kaderisasi kebangsaan agar pemuda Indonesia semakin memiliki peran kebermanfaatan untuk sekitarnya” – Tutur Abdurrohman-

Menurut Kemenpora, tujuan pemberian penghargaan  memang untuk memberikan motivasi kepada para anak muda. “Penghargaan ini bertujuan untuk mengerakkan semua pemuda di seluruh Indonesia supaya mereka bisa berbuat yang terbaik, bisa berprestasi dan berinovasi. Dan malam ini sudah kita lakukan,”