Telah berlangsung Pers Conference Pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Pujiyono, S.H., M.Hum sebagai Guru Besar pada Fakultas Hukum dan Prof. Dr. Ir. Erni Setyowati, M.T sebagai Guru Besar pada Fakultas Teknik. Pers Conference berlangsung di Ruang Sidang Rektor Universitas Diponegoro, Senin (16/12).

Prof. Dr. Pujiyono, S.H., M.Hum merupakan Guru Besar Aktif Fakultas Hukum Universitas Diponegoro yang ke-16 dan Prof. Dr. Ir. Erni Setyowati, M.T merupakan Guru Besar Aktif Fakultas Teknik Universitas Diponegoro yang ke-32.

Prof. Dr. Pujiyono, S.H., M.Hum akan menyampaikan topik “Pembaharuan Pertanggungjawaban Pidana Korporasi Melalui Pendekatan Restorative Justice dalam Model Dual Track System Selective” dalam pidato pengukuhannya. Sedangkan Prof. Dr. Ir. Erni Setyowati, M.T akan menyampaikan topik “Peran Akustik Pada Bangunan Hijau yang Bekelanjutan” dalam pidato pengukuhannya.

Acara pengukuhan akan diselenggarakan di Gedung Prof. Soedarto, S.H., Kampus Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang pada Selasa, 17 Desember 2019.

Share this :