Site icon Universitas Diponegoro

DWP UNDIP Peringati HUT ke-20

Dharma Wanita Persatuan Universitas Diponegoro menggelar acara peringatan Hari Ulang Tahun Ke- 20 bertempat di Gedung Hall Pertamina Fakultas Ekonomi dan Bisnis Undip Jum’at (20/12). Acara tersebut dihadiri Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, Dekan FEB Dr. Suharnomo, Ketua DWP Undip Asih Budiastuti Yos Johan Utama, dan lebih dari 100 anggota DWP Undip.

Laporan ketua panitia Dewi Widayani Suharnomo mengucapkan terimakasih atas terlaksananya upacara peringatan HUT DWP tersebut. Dewi mengatakan peringatan HUT tersebut mengangkat tema “ Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional ”. Selain memperingati HUT dengan acara simbolis potong tumpeng, DWP Undip juga menggelar workshop keorganisasian DWP Undip.

Ketua DWP Undip Asih Budiastuti Yos Johan Utama dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dharma Wanita telah menjadi organisasi kemasyarakatan sebagai paguyuban istri Aparatur Sipil Negara yang telah menjadi organisasi perempuan yang besar dan terstruktur.

Asih juga menambahkan bahwa untuk HUT DWP yang akan datang akan mengadakan lomba paduan suara hymne dharma wanita dan mars dharma wanita yang diikuti oleh selurah anggota DWP Undip dari fakultas, sekolah vokasi, dan sekolah pascasarjana Undip.

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, S.H., M.Hum dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota DWP Undip atas terlaksananya acara HUT tersebut. Prof. Yos berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu mengembangkan potensi sebagai istri ASN dalam peran sertanya mendukung kesejahteraan keluarga, organisasi, bangsa dan negara.

Share this :
Exit mobile version