Site icon Universitas Diponegoro

UNDIP Favorit ke-2 SNMPTN 2020

Semarang-Hari ini Rabu (8/4) telah diumumkan peserta yang lolos masuk perguruan tinggi negeri melalui jalur SNMPTN. Undip menduduki peringkat ke-2 universitas yang banyak peminatnya. “Hal tersebut dikarenakan prestasi dan capaian Undip sebagai universitas berkelas dunia, baik di bidang riset, kinerja PTN BH, tata kelola, pengabdian, maupun prestasi mahasiswa”, tutur Prof. Budi Setiyono, S.Sos.,M.Pol.,Admin.,Ph.D selaku Wakil Rektor bidang Akademik dan Kemahasiswaan Undip.

Dari 39.455 pendaftar yang berminat kuliah di Undip, lolos sejumlah 2.066 orang. Dari jumlah peminat, diperoleh data jurusan Manajemen menempati peringkat pertama yang banyak peminatnya. Disusul jurusan Psikologi dan jurusan Hukum menempati posisi ke-3.

Pengumuman lolos SNMPTN 2020 dapat dilihat pada laman: snmptn.undip.ac.id. Selanjutnya bagi yang lolos diwajibkan melaksanakan registrasi administratif dan verifikasi sesuai dengan Pengumuman Rektor Universitas Diponegoro nomor: 10/UN7.P1/PENG/2020 tentang Registrasi Administratif dan Verifikasi Calon Mahasiswa Baru Program Sarjana Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Tahun Akademik 2020/2021 tertanggal 7 April 2020. Regristrasi online mulai tanggal 9 s.d. 14 April 2020 pada laman https://regonline.undip.ac.id/ .

Share this :
Exit mobile version