Penyerahan bantuan paket sembako untuk para mahasiswa Rusunawa Undip dari KORPRI Jateng. Dalam kesempatan itu, Gubenur Jateng H. Ganjar Pranowo berkenan memberikan bantuan bagi mahasiswa yang masih tinggal di Rusunawa Undip karena dampak wabah Covid-19. Penyerahan paket sembako ini dilaksanakan di halaman Rusunawa, Undip, Tembalang (25/4).

Rektor Undip Prof. Yos Johan Utama, menyambut baik bantuan tersebut sebagai salah satu upaya untuk membantu mahasiswa yang tidak bisa pulang ke kampung halamannya dan bertahan tinggal di rusunawa Undip. Rektor berpesan kepada mahasiswa yang masih tinggal di lingkungan kampus Semarang harus tetap jaga kesehatan jasmani dan rohani, ikuti petunjuk serta arahan dari pemerintah.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan bahwa mahasiswa yang masih tinggal dan tidak bisa pulang harus tetap memiliki semangat.

“Hal ini menjadi suatu hal yang penting untuk kita untuk generasi- generasi yang hebat dan cerdas ini, agar mereka tetap bisa tercukupi kebutuhan pangan, sandang, dan papan disaat pandemi ini, karena mereka mahasiswa yang akan merubah nasib keluarganya kelak menjadi lebih baik” tutur Ganjar.
“Semoga bantuan ini bermanfaat bagi mahasiwa dan covid-19 segera berlalu” ujarnya.