Kamis (30-4-2020) Kantor Pemeringkatan Universitas Diponegoro menggelar WEBINAR Undip SDG’s Series 2020, yaitu Serie_1: 3rd SDGs_Health and Well-Being. Hal ini sebagai bentuk perhatian dan peran Undip terhadap implementasi SDG’s di tengah Pandemi Covid-19 saat ini.

Seminar digelar live via Zoom, YouTube dan Facebook. Tema seminar pada seri kesatu ini adalah Strategi Peningkatan Kualitas Kesehatan Masyarakat dalam Pandemi Covid-19. Akan hadir sebagai pembicara yakni Gurbernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo,SH.,M.IP, Dekan Fakultas Kedokteran Undip Prof. Dr. dr. Dwi Pudjonarko,Sp.S(K), kemudian Prof. Dr. Drh. I Gusti Ngurah Kade Mahardika sebagai Guru Besar Universitas Udayana dan Assoc. Prof. Dr. Djull Acun Dermawan @ Tan Tek Song dari Universiti Malaysia Sabah. Acara akan dibuka oleh Rektor Undip Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH.,M.Hum. dan moderator Prof. Dr. Denny Nugroho Sugianto, ST., MSi. selaku Kepala Kantor Pemeringkatan Universitas.

Peserta terbatas untuk 100 orang pada live zoom dan tidak terbatas pada live YouTube dan Facebook. Peserta dapat mendaftar melalui https://bit.ly/PendaftaranSeri1. Link join zoom meeting Webinar dan link YouTube Unidp TV serta Facebook @undip.official akan dibagi melalui email masing-masing yang telah mendaftar. Disediakan e-sertifikat bagi peserta yang mengikuti Webinar Undip SDG’s Series 2020 ini.