Universitas Diponegoro membuka Kesempatan lagi bagi mahasiswa Universitas Diponegoto untuk mengikuti program magang non akademik mahasiswa. Rektor Universitas Diponegoro Prof. Yos Johan Utama menyampaikan, “Program magang ini ditujukan bagi mahasiswa kreatif dan gemar menulis dengan ide-ide brilian dan milenial untuk mendukung percepatan internasionalisasi Undip”. “Program ini sangat membantu pula bagi mahasiswa karena dampak pandemi virus Covid-19”, tutur Beliau.

Terdapat 2 posisi magang yang terbuka, posisi yang pertama adalah Content Creator yang bertugas membuat konten pada blog kemudian mengupdate media sosial pribadi dengan konten internasionalisasi Undip. Selain itu juga bersedia menjadi asisten Ketua Prodi untuk mendukung standarisasi website program studi dan menjadi agen SEO branding internasionalisasi Undip di dunia maya. Kemudian yang posisi yang kedua adalah Jaringan Komputer untuk diperbantukan pada tim infrastruktur dan jaringan IT Universitas Diponegoro.

Kualifikasi akademik :

Content Creator

  • Aktif / menyukai kegiatan menulis ( diutamakan bhs inggris ) dibuktikan dengan sertifikat mendukung.
  • Memiliki social media ( twitter dan facebook ) dengan jumlah follower min. 500
  • Terbuka untuk semua jurusan

Jaringan Komputer

  • Min. telah menempuh semester 5
  • Berasal dari jurusan Teknik Komputer, Teknik Elektro dan Informatika

Adapun fasilitas yang diperoleh berupa sertifikat dan uang saku dengan sistem kontrak. Pendaftaran dengan Single Sign On (SSO) melalui link berikut : https://forms.office.com/r/ki1FdLcZmE , pendaftaran magang non akademik ini ditutup (diperpanjang) pada 20 Mei 2022. Segera daftar dan join Program Magang Non Akademik Mahasiswa Undip.

 

Share this :