Fakultas Hukum Undip bekerjasama dengan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) dan Asosiasi Pengajar dan Peminat Hukum Perspektif Gender Se-Indonesia (APPHGI) siap menggelar Webinar Nasional dan Diskusi Panel bertajuk “Perlindungan Anak terhadap Eksploitasi Seksual melalui Nikah Siri”. Acara akan digelar pada Selasa (19/5) mendatang via live zoom. Acara akan diawali dengan sambutan Prof. Dr. Hariyono,M.Pd.,selaku Wakil Ketua BPIP dan Dekan FH Undip,Prof. Dr. Retno Saraswati,SH.,M.Hum.Akan hadir sebagai Narasumber yakni Dr. Susanto,MA (Ketua KPAI), Dr. Ani Purwanti,SH.,M.Hum. (Plt. Deputi Bidang Hukum,Advokasi dan Pengawasan Regulasi BPIP, Prof. Dr. Pujiono, SH., M.Hum. (Akademisi, Pengajar Hukum Pidana FH), Dr. Kunthi Tridewiyanti, SH., MA (Akademisi dan mantan Komisioner Komnas Perempuan), Muhyidin, S. ag., MH (Akademisi, Pengajar Hukum Islam FH), AKP Puji Hari (Polda Jateng) dan Dra. Retno Sudewi,Apt,M.Si.,MM. (Kadis Pemberdayaan dan Perlindungan Anak Prov. Jateng).

Acara akan dipandu oleh Dr.Nur Rochaeti, SH., M.Hum (Akademisi, Pengajar Kriminologi FH) sebagai moderator. Info pendaftaran, dipersilahkan menghubungi via whatsapp:
1. Sdr. Akrom (085227022522)
2. Sdr. Brian (08113567600)
3. Sdri. Dita(08121532231)

Untuk link password akan dikirim setelah registrasi. Jumlah peserta terbatas, dimohon untuk menuliskan nama di akun zoom. Tersedia sertifikat untuk peserta join webinar.