WEBINAR UNDIP SDGs Seri 4: PENGARUH PANDEMI COVID-19 DAN ERA NEW NORMAL PADA AGENDA PROYEK PERUBAHAN IKLIM NASIONAL

Kantor Pemeringkatan Universitas Diponegoro kembali menyelenggarakan Webinar SDGs (Sustainable Development Goals) seri ke-4. Tema yang dibahas kali ini adalah tentang Pengaruh Pandemi Covid-19 dan Era New Normal pada Agenda Proyek Perubahan Iklim Nasional. Pandemi Covid-19 yang tengah berlangsung hingga saat ini kini mempengaruhi perubahan kondisi bumi beserta iklimnya. Dalam Webinar seri ini, hadir beberapa pakar dalam bidang tersebut sebagai pembicara yakni Suharso Monoarfa, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional / Kepala Bappenas; Dr. Ir. H. Irianto Lambrie, MM, Gubernur Kalimantan Utara; Dr. Ir. Ruandha Agung Sugardiman, M.Sc., Direktur Jenderal Pengendalian Perubahan Iklim, KLHKm; Prof. Dr. Denny Nugroho S., ST., M.Si., PUI-PT Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir Undip
(Pusat Unggulan Iptek-Perguruan Tinggi); R. Dwi Susanto, PhD.,
University of Maryland, USA Dewan Pakar IABIE dan I-4 (Ikatan Ilmuan Indonesia Internasional) USA.

Acara ini akan didahului dengan sambutan dari Prof. Dr. Yos Johan Utama, SH.,M.Hum selaku Rektor Universitas Diponegoro. Moderator dalam diskusi ini yaitu Prof. Dr. Hadiyanto, ST, M.Sc yang menjabat sebagai Wakil Dekan I Sekolah Pascasarjana Universitas Diponegoro.

Webinar ini akan diadakan pada hari Kamis, tanggal 11 Juni 2020 pukul 09:00 – 11:30 WIB. Acara ini akan ditayangkan secara live via Zoom dan Youtube. Formulir pendaftaran dapat diisi melalui https://bit.ly/PendaftaranSeri4 dan e-sertifikat disediakan bagi para peserta. Link untuk bergabung dalam Zoom Meeting dan Youtube selanjutnya akan dikirim melalui email.