Webinar Departemen Oseanografi FPIK UNDIP, PUI-PT-PKMBRP (COREM), Center for IZCM : Tantangan Pembangunan Struktur Pantai di Wilayah Pesisir Indonesia

Departemen Oseanografi Universitas Diponegoro akan menggelar Webinar dengan tema Tantangan Pembangunan Struktur Pantai di Wilayah Pesisir Indonesia. Dalam webinar ini, hadir beberapa pakar yang berkompeten pada bidang tersebut. Hadir sebagai pembicara yakni Prof. Dr. Ir. Bambang Triatmodjo DEA, Teknik Sipil dan Lingkungan Universitas Gadjah Mada; Prof. Dr. Denny Nugroho Sugianto, S.T., M.Si, Departemen Oseanografi FPIK Universitas Diponegoro; Assoc. Prof. Dr. Eng. Ahmad Fitriadhy, CEng,CMarENG, CMarTech, MIMarEST, Program of Maritime Technology Universiti Malaysia Terengganu.

Acara ini akan diawali dengan sambutan dari Prof. Dr. Ir. Ambariyanto, M.Sc selaku Wakil Rektor IV Universitas Diponegoro. Selaku Moderator Dr. Muhammad Helmi, S.Si., M.Si yang menjabat sebagai Ketua PUI-PT Pusat Kajian Mitigasi Bencana dan Rehabilitasi Pesisir (CoREM) Universitas Diponegoro.

Webinar ini akan diadakan pada Jum’at, tanggal 12 Juni 2020 pukul 13:30 – 15:00 WIB. Acara ini akan ditayangkan secara live via Zoom dan Youtube. Formulir pendaftaran dapat diisi melalui https://bit.ly/WebinarOcy_1 dan e-sertifikat disediakan bagi para peserta. Link untuk bergabung dalam Zoom Meeting dan Youtube selanjutnya akan dikirim melalui email.