FGD virtual “Sistem Pemilu yang Berkualitas” hari ini akan dibuka dengan pengantar oleh Ketua Aliansi Kebangsaan Bapak Pontjo Sutowo, Ketua Forum Rektor Indonesia yang juga Rektor Universitas Diponegoro Prof. Jos Johan Utama, serta Ketua Umum Asosiasi Ilmu Politik Indonesia-Peneliti Senior LIPI Dr. Alfitra Salamm, APU.

Diagendakan juga, Pengantar Ketua Komite Kebijakan Pemilu Partai Golkar yang juga Menpora Kabinet Indonesia Maju, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si pada acara tersebut, yang dimaksudkan untuk memberikan pandangan tentang bagaimana Partai Politik menyikapi revisi UU Pemilu yang sedang diramaikan oleh Publik hari ini.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Wartawan senior Kompas Ibu Ninuk Pambudi, Pengurus AIPI dari berbagai daerah, Bawaslu dari berbagai daerah, Anggota KPUD, pengurus FRI dari berbagai Universitas, Akademisi, Mahasiswa, Lembaga Riset, Undangan Ormas, Lembaga Penelitian, serta Wartawan.

Bapak/Ibu/Sdra/Sdri yang tidak bisa mengikuti zoom meeting kami, karena peserta FGD yang terbatas dapat mengakses acara secara live maupun siaran tunda melalui laman youtube Forum Kebangsaan berikut ini:

https://www.youtube.com/channel/UCww_Uc5FeSw0l7j-b49R7dQ